Friday, September 16, 2005

Ke Donghae City.....












Hari ini kita pergi ke Donghae City untuk ngurus visa and alien regristration card..kita dianter ama temen2, Lee Ji-Eun, Ryu Moo-Eun, dan Choi Kyung-Phil. Perjalanan kurang lebih 1 jam dari Yangyang City naek mobilnya Moo-Eun. Perjalanan ke Donghae lewat highways dan jalan tol….buseeet…tau gak…baru kali ini kita naek mobil dengan kecepatan diatas 180 km/jam n stabiiiil bangeeeeeet…didukung oleh faktor mobilnya yang keren n jalannya yang super duper halus…
Setelah kita ngurus visa, kita diajak jalan2 ke Samcheok Beach…pantai ini bukan pantai yang landai..tapi pantai dengan batu2 karang…kita melewati “Millenium Way”..jalan ini berada diatas pantai ditepi karang berliku2 sepanjang pantai…kereen banget…Kita foto2 di Wishing Tower, tugu yang bentuknya seperti tanduk besar n tinggi…coz namanya wishing tower (kita juga gak tau kenapa namanya gitu…) Agnes langsung aja make wishes dibawah tugu itu….mudah2an terkabul…amiiin!
Abis itu kita minum di kafe yang ada tepat dipinggir pantai tapi dibawah jalan…tempatnya cozy banget….pokoknya enjoy banget dah! Abis itu kita pulang….lumayan..serasa jadi the real tourist..hehehehe! -joniagnes.

No comments: