Tuesday, July 18, 2006

Daegu Conference


Waah..maaf..maaf..kalo joni baru bisa posting sekarang..pengen cerita pengalaman pertama joni presentasi pake bahasa inggris nih..hihi. Tanggal 20 Mei 2006, adalah tanggal untuk pertama kalinya Joni ikut serta dalam conference yang diselenggarakan oleh Kyung_Buk University, Daegu untuk seluruh Universitas di South Korea di bidang Wind Engineering.

Setelah hampir beberapa bulan disibukkan dengan eksperimen akhirnya tiba juga kesempatan pertama kalinya mempresentasikan paper di Korea ini. Judul paper yang akan joni presentasikan adalah “A Fundamental Study On Eddy Current Heating System by Small Windmill". Presentasi joni nantinya akan menggunakan bahasa inggris karena emang blom lancar dalam bhs korea..hehehe. Tapi dalam kalimat pembukanya joni pake bhs korea (lumayan walau cuman salam pembuka dan memperkenalkan diri juga paperku,..)

Ini ada foto joni pas waktu presentasi (serius amat yak,. Hahahaha),
hehe,.. trus ada juga foto pas didepan maskotnya Kyung-Buk University.

Akhirnya selesai sudah acara presentasiku,.. yg sebelomnya sempet nervous juga,..hehehe akhirnya berlalu dengan baik,.. legaaaa,.
Setelah acara semua selesai,.. kita ada acara dinner bersama

Ini foto beberapa Professor yg mengikuti conference, dan salah satunya yg berambut putih itu adalah Professor aku di Kwandong Univ, Kim Young Duk Kyosunim (kyosunim=professor -red). Beliau adalah President of WEIK ( Wind Engineering Institute of Korea).
Setelah acara dinner selesai,.. ya udah selesai juga,.. pulang lagi ke Yangyang..hehehe -joni

No comments: