Saturday, December 16, 2006

Happy birthday..my little angel..

Malaikat kecilku..apa kabar kamu disana? Tanggal 16 Desember..sudah bertambah satu lagi umurmu..

Aku tidak tahu bagaimana kalau di Atas sana, apakah umurmu tetap bertambah, atau umurmu masih tetap sama seperti pada saat kamu pergi..

Tapi walaupun sekarang kamu sudah berumur 19 tahun, bagiku kamu tetap malaikat kecilku..

Sering aku membayangkan seandainya kamu masih ada disini, tentu sekarang kamu sedang 'nakal-nakalnya'..maklum usiamu saat ini sudah menginjak masa ABG..

Kira-kira cewekmu ada berapa ya...tapi aku yakin kamu pasti jadi cowok yang baik dan perhatian seandainya kamu punya cewek...

Sering juga aku membayangkan enaknya kalau kamu ada, kamu bisa jadi bodyguard kalo kita pergi kemana2..tapi aku yakin walaupun kamu tidak bisa aku lihat, kamu tetap menjagaku..karena kamu kan malaikat kecilku..

Selamat ulang tahun malaikat kecilku...sepertinya aku tidak perlu mengucapkan 'semoga-semoga' untukmu..aku yakin semua yang kamu butuhkan selalu dicukupkan oleh Bapa di Atas sana..

Jangan lupa sampaikan salam sayang dan pelukku untuk Mama...-agnes

For my little angel:
Fransiskus Xaverius Tri Wahyu Adi Suprapto (Dek Adi)
16 Desember 1987-16 Desember 2006

1 comment:

Anonymous said...

Happy Birthday for my beloved bro.