Wednesday, June 07, 2006

obrolan suami istri suatu hari

istri : apa kamu mencintai aku?
suami : tentu
istri : apa yang kamu punya?
suami : aku tidak punya apa-apa
istri : apa??
suami : apanya yang apa?
istri : yang kamu bilang itu apa?
suami : aku tidak punya apa-apa..memangnya kenapa?
istri : lalu untuk apa kamu menikahiku?
suami : karena aku mencintai kamu
istri : apa kamu tidak punya otak?
suami : punya..lalu apa hubungannya?
istri : tidak ada..aku mau kamu kasih makan apa?
suami : tentu saja nasi dan lauk pauknya..kenapa?
istri : katanya kamu tidak punya apa-apa?
suami : memang..lalu kenapa?
istri : kamu beli nasi dan lauk pauknya pake apa?
suami : pake uang tentunya..memang kenapa?
istri : darimana?
suami : entah..aku cari dulu
istri : cari dimana?
suami : entah..tapi pasti ketemu
istri : berapa lama?
suami : apanya?
istri : nyarinya..
suami : entah...
istri : memang ternyata kamu itu tidak punya apa-apa
suami : lalu kenapa kamu mau menikahiku?
istri : karena aku juga mencintai kamu
suami : kamu mencintai orang yang tidak punya apa-apa?
istri : memangnya kenapa?
suami : tidak apa-apa
istri : ya sudah..ayo makan
suami : pake apa?
istri : pake nasi dan lauk seadanya

No comments: